1/01/2009

New Year 2009

1 Januari 2009
selamat tahun baru!
hari ini bener-bener memasuki sesuatu yang baru buat aku. Gak cuma harus ganti tanggalan aja. Dwi Ari Purnawati, cintaku, kasihku, pujaan hatiku (halah lebay!) sebut saja dede, kemaren dah brangkat ke jakarta buat kerja di PT Ferron Par Pharmaceuticals. Setelah melewati masa-masa bersama selama lebih dari 6 taun. Dari yang hampir tiap hari ketemu, jadi berapa bulan sekali baru bisa ketemu. Semoga ini semua bisa jadi pelajaran yang bisa bikin kita berdua jadi lebih dewasa.
Masalahnya bukan hanya sampai di situ!
Kalo dede dah kerja, terus aku? Aku masih kuliah. Dan belum ada tanda2 bakalan lulus dalam waktu dekat ini. Mana IPK masih 2,**. Duh Gusti.
Apa ndak malu sama calon mertua? Nah itu makanya buat resolusi tahun baru ini aku punya keinginan agar supaya bisa lulus di tahun ini. Amiiin!!! Paling nggak bulan November lah. . Kalo agustus belom bisa. Semester depan masih harus ngambil banyak kuliah. Pokoknya jangan sampai keduluan Si Ceper lulus. Bakal hina sekali hidup ini seandainya hal itu terjadi.
Pokoknya mas bakal berusaha keras buat cepet nyusul de. Walau badai menghadang, walau jarak memisahkan kita, walau puting beliung melanda UGM lagi, walau semua ramalan yang kita baca mengatakan kita gak cocok(penting?) mas bakal berusaha keras. Tunggu aku. Doain mas ya. de juga baek2 di sana ya. Take care. Kalo ada sodara di jakarta yang nikah lagi pasti mas tengokin de kok. Ha ha...gak modal banget sih?!

dear God,
the only thing I ask of You
is to hold her when I'm not around,
When I much too far away.

6 Komentar:

Blogger septoadhi mengatakan...

yah saya juga punya resolusi yang rada2 mirip bong, mari berjuang bong!!!

1 Januari 2009 22.13  
OpenID freshtea mengatakan...

Waawaawaa..
Koq d susul bgitu..
Hmm, ambil +nya aj..
Mngkn blm waktuN..
MakaN kul yg bener mz mz..
Biar pd cepet lulus n dpt kerja..
^^

2 Januari 2009 03.00  
Anonymous monorawx mengatakan...

mari berjuang...

saya juga mau lulus...

2 Januari 2009 09.39  
Anonymous siganteng mengatakan...

saya sih sudah lulus, bhonk. sudah kerja pula. malah pacar saya yang belum lulus, belum kerja juga. kerjanya cuma ngerepotin kalo lagi dia ada tugas kuliah. terpaksalah saya harus mengontak saber tiap dia ada tugas, kekekeke

2 Januari 2009 10.50  
Blogger Jaladri Abhirama mengatakan...

@Septo & Monox
Ayo semangat

@1st
Makanya kalo pas ujian saia dicontoni biar nilainya bagus trus bisa lulus dengan tenang. hahaha.

@suneo
jangan2 dia hanya memanfaatkan anda utk ngerjain tugas2nya Joe! Coba diinvestigasi lebih lanjut.

2 Januari 2009 11.31  
Blogger baobaz mengatakan...

wah ada motivasi buwat menjadi yang lebih dahsyat nih.
du du du..
keduluan sama si ade gpp lah. yang penting nant kerja dapet yang lebih keren dari ade.
hehehe...

2 Januari 2009 19.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda